Sunday, September 17, 2017

Config HPI (Http Proxy Injector) Untuk Kartu Tere atau 3 OPOK Unlimited

Salam jumpa lagi di blog ini,Seperti biasa saya ingin mengupdate config HPI (Http Proxy Injector) terbaru Untuk SC atau kartu Tere atau 3 saja, karna memang tinggal operator 3 inilah yang masih bisa unlimited dan juga paling gampang konek.

Operator yang lain sebenernya bisa juga kita konekin menggunakan trik untuk bisa konek dengan ssh, tapi masalahnya cuma bisa dipake sebentar atau LIMIT. Indosat dan Telkomsel misalnya, kedua operator tersebut memiliki batas gratis cuma 30mb sampai dengan 100mb saja. Jadi Setelah lebih dari 30mb atau 100mb maka akan langsung koid dan gak bisa dipake lagi harus nunggu hari esok baru bisa dipake lagi.

Inget juga ya broo! Yang namanya injek atau config itu sewaktu - waktu bisa koid tergantung dengan trik operator yang kita pake. Apalagi Config  3 ini. Operator 3/tere seringkali melakukan Razia massal untuk menonaktifkan jalan yang digunakan untuk mengakses Internet Gratis yang kita pake.
Pastikan kamu selalu  mendownload Config yang ter update dari blog ini, jadi kalau ada razia dari operator kalian sudah ada cadangan config yang terbaru.contohnya adalah blog ini. jika ada razia, config langsung diperbaiki dan diupdate agar bisa konek dan bisa digunakan seperti biasa.

Config HTTP Proxy Injector yang saya share disini adalah Unlock SSH. Jadi sebelum menggunakan config ini pastikan kamu sudah menyiapkan akun SSH.

Keterangan Tentang Config HPI:
0p0k : Singkatan dari 0 pulsa 0 kuota. maksudnya pulsa & kuota kamu harus kosong atau sedikit biar bisa konek. Kalau ada, maka pulsa & kuota kamu bakal kesedot sampai habis.
Unlock SSH : adalah config yang masih bisa untuk di eidt atau diganti akun SSHnya dengan punya kalian masing-masing.

Free Config HPI (Http Proxy Injector) Tere/3 ini semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua. Oh iya jangan lupa berkungjung lagi di website ini, karna insaya allah akan selalu update lagi Config HI, Confih OPVN dan Juga Config buat aplikasi lain baik buat Komputer Ataupun Config buat Android  yang mungkin kalian butuhkan. Oke,, langsung download aja ya.

Link download config dibawah ini:

Config HPI (Http Proxy Injector) Untuk Kartu Tere atau 3 OPOK Unlimited Download DISINI

Config Buat Aplikasi Android  Untuk Kartu Tere atau 3 OPOK Unlimited Download DISINI

Semoga Config Tere atau 3 OPOK Unlimited ini bisa berguna dan bermanfaat buat kita semua.
Sekian dan terimakasih.