Wednesday, September 27, 2017

Cara Mengguakan Polosan Internet Gratis Telkomsel Untuk PC

Memang Belakangan ini banyak muncul trik polosan untuk kartu telkomsel yang banyak di share di grup - grup Facebook. Namun kebanyakan yang dishare adalah trik internet gratis telkomsel nya hanya untuk pengguna Android saja.

Jadi pada kesempatan kali ini Saya akan share trik internet gratis telkomsel untuk PC. Trik ini berjalan di kartu telkomsel tanpa pulsa dan tanpa kuota dengan sistem polosan atau error sistem.
Oke kita langsung saja, sebelum mencoba trik ini ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan dulu, diantaranya :

1.       SC Telkomsel (AS, Simpati, Loop) yang dalam keadaan nol pulsa dan nol kuota
2.       Modem
3.       Proxifier
4.       Simple Server
5.       Psiphon PC

Untuk mempermudah, Anda bisa mendownload bahan - bahan tersebut dibawah ini.
Bahan untuk menjalankan Internet Gratis Telkomsel Di PC Download DISINI

Jika semuanya sudah siap atau sudah kalian download selanjutnya silahkan kalian ikuti langkah – langkah nya dibawah ini.

1.       Pertama Pastinya kalian sudah punya MMD atau aplikasi pengganti modem.
Kenapa pake MMD karna untuk mempermudah kita mencari ip yang pas.
Kemudian Buka MMD dan setting APN menjadi manisbrn4 atau manistbs5. Tes Sesuai TKP kalian karna di Saya, apn Saya gunakan manistbs5. Jadi silahkan kalian sesuaikan dengan TKP kalian masing-masing mana yang bisa konek.
Jangan lupa di aplikasi mmd kalian centang dagu (default gateway). Setelah semuanya beres, silahkan kalian Konekkan modem nya.

2.       Kedua Simple Server
Selanjutnya buka folder Simple Server yang telah kalian download tadi, disana ada dua file, yang pertama SimpleServer.exe dan file konfigurasi. Silahkan kalian jalankan SimpleServer.exe terlebih dahulu dan jangan buang atau rubah file konfigurasinya. Kenapa? Karena file tersebut memang sudah di setting untuk trik ini. buka dan diamkan simple server sampai seperti gambar dibawah ini.


3.       Ketiga Proxifier
Bagi yang komputernya belum ter Install Proxifier silahkan kalian instal Proxifier yang sudah kalian download tadi dan masukkan key yang ada pad folder hasil downloadan tadi. Jika sudah terinstall, silahkan Buka Proxifier lalu masukke setingan Proxy Servers kemudian pilih Add terus kalian Isi Address dengan 127.0.0.1 dan Port dengan 8089 lalu pilih HTTPS dan OK (lihat gambarnya dibawah ini).


4.       Ke empat buka browser.
Jika semua sudah selesai kalian setting, untuk langkah selanjutnya adalah  buka browser kaliansaya sarankan untuk menggunakan (recomended Google Chrome). Disini kita cek ada atau tidak nya koneksi internetnya, cara untuk untuk mengetahuinya adalah dengan cara masuk ke web telkomsel.vuclip.com atau operamini.net jika salah satu dari web tersebut bisa terbuka berarti besar kemungkinan trik ini akan work.
Namun kalo masih belum terbuka, silahkan kalian konek - diskonek modem sampai menemukan IP yang cocok di TKP kalian.

5.       Kelima Psiphon
Silahkan kalian Buka Psiphon lalu Hubungkan sampai terhubung. Fungsinya Psiphon ini adalah sebagai alat penghubung antara HTTP dan HTTPS. Jadi jika tidak menggunakan Psiphon trik ini tidak akan jalan jika kalian gunakan untuk mengakses situs dengan HTTP. Namun jika kalian membuka Google tidak akan bisa karena menggunakan HTTPS. Disinilah mengapa trik ini harus menggunakan Psiphon agar bisa mengakses antara HTTP dan HTTPS.

Jika sudah konek dan kemudian keluar bunyi atau suara krek krek krek cara menghilangkannya kalian bisa lihat DISINI


Sekian trik polosan unruk Pc dari saya semoga bermanfaat buat kita semua.