Saturday, September 23, 2017

Update Proxifier Version 3.31 Dan Bitvise Versi 7.31 Windows Client Full Version

Download Proxifier Version 3.31 Full + Key/Serial Number – Pasti kalian sudah pada tahu dengan software yang satu ini yaitu proxifier, apa lagi  penikmat internet gratis software ini merupakan pelengkap dari SSH dan Bitvise, yang ingin saya bagikan ini merupakan versi terbaru nya atau yamg ingin mengupgrade versi ke terbaru.


Bagi yang awam saya akan menjelaskan sedikit tentang Proxifier, Proxifier merupakan software yang memungkinkan aplikasi jaringan, yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server untuk beroperasi melalui SOCKS atau HTTPS proxy juga rantai proxy.

Oke langsung saja download dibawah ini.
link Download Proxifier Version 3.31 Full versi DISINI

Bitvise SSH Server digunakan untuk menerima koneksi dari klien SSH. Server ini ditujukan untuk menjalankan untuk jangka waktu lama, dan akan menyediakan klien SSH yang terhubung dengan akses yang dikonfigurasi oleh administrator server. Server SSH mungkin dikonfigurasi untuk menyediakan akses ke konsol terminal, port forwarding, dan / atau transfer file ke dan dari server menggunakan SFTP dan SCP.

Bitvise SSH Client digunakan untuk melakukan koneksi ke server SSH. Hal ini biasanya digunakan secara interaktif, sehingga hanya akan berjalan saat pengguna menjalankannya, namun juga dapat diluncurkan tanpa pengawasan untuk menjalankan perintah skrip atau transfer file, atau untuk mempertahankan koneksi SSH untuk port forwarding. Klien SSH digunakan untuk mengakses konsol terminal pada server SSH, untuk memulai port forwarding, atau untuk melakukan transfer file ke dan dari server SSH menggunakan SFTP.

Kedua produk tersebut adalah produk konektivitas. Mereka tidak bisa digunakan standalone. Agar server SSH berguna, Anda memerlukan klien yang akan terhubung dengannya. Agar klien SSH berguna, Anda memerlukan server SSH untuk terhubung.


Kedua produk dapat diinstal pada mesin yang sama, namun tidak masuk akal untuk menghubungkan klien SSH ke server SSH yang berjalan pada mesin yang sama. Tujuan SSH adalah untuk menghubungkan komputer dengan aman melalui jaringan; Menggunakan SSH untuk terhubung ke server pada mesin yang sama tidak memberikan keuntungan.

Oke langsung saja download dibawah ini.

link Download Proxifier Version 3.31 Full versi DISINI