Friday, July 21, 2017

Domain Terpercaya Support Pembayaran via Paypal

Pixabay.com
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman ketika membeli domain untuk blog saya ini. awalnya blog saya menggunakan domain gratis dari Google yakni masih blogspot. namun setelah saya pikir-pikir mengapa tidak update saja ke domain yang lebih professional yakni menggunakan domain TLD. apa bedanya domain gratis dan domain berbayar? perbedaan nya sangat jauh dan manfaat yang cukup besar menggunakan domain berbayar (TLD) Top Level Domain.

Banyak penyedia domain berbayar ketika kalian mencari di mesin google. salah satu nya Domanesia (Rekomended) kenapa kalian harus memilih membeli di domanesia,com alasan nya sangat simple yakni selain murah juga pelayanan yang cukup ramah dan membantu ketika ingin memasang domain yang kita beli dari sana membantu sampai berhasil dipasang.

Apa Perbedaan Domain gratis dan Berbayar
Perbedaan yang sangat jauh ketika kalian menggunakan domain TLD dibanding domain gratisan, dilihat dari keseriusan saat nge blog biasanya kalian akan menilai sendiri jika kalian paham mana yang seriusan mana yang hanya main-main. kenapa domain gratis dipandang sebelah mata, menurut saya pribadi menggunakan domain TLD lebih terlihat professional dan tentunya mesin pencari seperti google dan bing lebih menyukainya dibanding domain gratisan.

Mulai Dari Mana Harus Membeli Domain Berbayar (TLD)
Tujuan kalian nge blog menjadi kunci utama, mau dibawa kemana blog yang kalian bangun dan ingin seperti apa ke depannya sehingga tidak sia-sia menghabiskan waktu berlama-lama dikomputer. lebih baik kalian menyiapkan dana sebelum memulai nge blog yakni untuk membeli domain TLD biar terlihat professional dan manfaat dari pertama memakai domain TLD yakni kalian tidak perlu lagi melakukan submit dua kali ke mesin pencari google. beda hal nya jika kalian dari awal menggunakan domain gratis yakni blogspot ketika kalian ingin membeli domain TLD dengan jangka waktu lama sangat disayangkan karna harus mendaftarkan ulang ke google web master untuk terindek kembali blog kalian, jelas sangat menyulitkan juga membutuhkan waktu yang lama.

Pilihlah Domain .Com untuk Blog Personal
Mengapa saya mengajurkan domain .com dibanding yang lainnya? biasanya blog personal atau perorangan menggunakan .com karna sangat umum dan banyak penggunanya terutama di indonesia, sebenarnya di indonesia pun sangat terkenal dengan domain .id namun pengguna nya hanya sedikit dan kurang populer menurut saya, domain di domainesia,com sangat murah terutama .com yakni cuma 119ribuan /Tahun juga support pembayaran via Paypal.

Jadi tunggu apalagi, jika kalian masih menggunakan domain gratis mending langsung upgrade ke domain TLD dan rasakan manfaat nya. seperti pepatah mengatakan modal besar pendapatan juga harus besar, nah sama hal nya ketika kalian ingin membangun blog dan membeli domain terlebih dahulu maka keseriusan nge blog pun akan terlihat sehingga menghasilkan dari blgo yang kalian bangun dari nol.