Wednesday, August 16, 2017

Update Config AXIS HITZ Spesial Agustus Buat Aplikasi Injector PC

Di kesempatan kali ini akan ane bagikan Update Config HTTP  Injector PC. Config terbaru untuk kartu axis hitz yang pastinya work 100%. Nah, pada Config Axis Hitz kali ini Saya bagikan config Yang unlock SSH jadi kalian bisa pake SSH andalan kalian masing yang menurut kalian paling wuz speednya untuk digunakan seperti biasa.


Buat Kalian pengguna aplikasi http injector Buat PC atau Komputer dan belum bisa membuat config sendiri, di sini akan saya bagikan config buat aplikasi injector special buat pc. Jadi kalian tidak perlu kawatir lagi untuk mendapatkan config secara gratis.Disini juga akan selalu aupdate config terbaru sesuai dengan trik yang lagi work.

Untuk kaliaini saya akan membagikan config buat SC atau kartu operator AXIS HITZ opok buat kalian semua yang selau setia mengunjungi blog ini.
bagi kalian yang mau mencoba silahkan kalian download config sesuai aplikasi yang kalian gunakan di komputer kalian masing masing.
Ada tiga config untuk tiga aplikasi buat Komputer silahkan kalian pilih mana yang menurut kalian paling mudah untuk di gunakan.
link config biasa kalian download dibawah ini:



Config AXIS HITZ OPOK Rx Inkjector Kalian bisa Download DISINI

Silahkan kalian ganti dengan squid SSH kalian masing-masing.

Bagi kalian yang belum punya aplikasinya silahkan kalian pilih aplikasinya sesuai link yang sudah saya siapkan dibawah ini.
caranya kalian tinggala klik aja linknya maka kalian akan mendapatkan aplikasi injector khusus buat Pc atau komputer.




Silahkan kalian guanakan dengan sebaik baiknya semoga config dan aplikasi yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi kalian semua.
jangan lupa untuk terus mengunjugi blog ini karna akan selalu aupdate trik terbaru sesui dengan trik yang lagi work.
terimakasih atas kunjungannya.