Wednesday, July 5, 2017

Config Simple Maker Injection SMI AXIS HITZ OPOK

Hallo Selamat pagi salam jumpa kembali di trik internet gratis.
pada kesempatan ini saya akan kembali untuk membagikan config secara gratis buat ber internet gratis dengan menggunakan kartu AXIS HITZ yang memang selalu ngehit.


Ada beberapa config yang akan saya bagikan silahkan kalian pilih dan kalian test sendiri.
untuk mengkonekkan config ini saya sarankan untuk menggunakan kartu atau sc yang masih aktif bukan masuk dalam masa tenggang atau masteng.

config ini agak lama connect jadi mohon bersabar kalau mau mencobanya, semua config yang saya bagikan sudah saya test dan semua, connect untuk limit atau unlimited nya silahkan kalian test sendiri aja yaaaaa... hehehehehe.
kalo susah connect silahkan kalian gunakan mode on off data modem nya.
kalo untuk speed jelas wuuuuz karna config ini memiliki status 200OK.
ada tiga link config yang saya berikan buat kalian semua jadi silahkan kalian ambil confignya dengan meng klik link yang sudah saya siapkan
sebelum nya silahkan kalian seting APN di modem kalian dengan menggunaka APN.
1. XLUNLIMITED
2. HWINTERNET
karna dua apn yang fast connect di tkp saya silahkan kalian coba mudah mudahan bisa membantu.
untuk link confignya di bawah.

1. Config AXISA HITZ OPOK NO BUG DOWNLOAD DISINI

2. Config AXISA HITZ OPOK BUG RAME DOWNLOAD DISINI

3. Config AXISA HITZ OPOK BUG LINE DOWNLOAD DISINI

Silahkan kalian Download semua confignya karna kalo satu config limit 1GB atau 500MB maka kalo ketiga tiganya di download akan lebih besar limitnya.
kalo harapan saya si bisa unlimited tapi untuk sekarang ini connect aja sudah syukur ya gak brooo.
selamat mencoba dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kesetiaan kalian yang selalu mengunjugi blog ini nantikan update selanjutnya untuk trik dan juga tips terbaru untuk internet tanpa batas nya.
Untuk config HPI kalian bisa ambil confignya DISINI
Untuk inject TELKOMSEL sawer chat dan juga trik errornya Kalian bisa ambil DISINI
Selamat mencoba.