Wednesday, June 28, 2017

Config HPI AXIS HITZ TERBARU 200OK

Selamat siang salam jumpa lagi dengan saya.
Pada kesempatan kali ini saya selaku pengurus di blog ini akan mencoba untuk membagikan ataupun meng update config terbaru dari SC axis Hitz versi 200OK.

disini saya akan membagikan Dua buah config  untuk aplikasi injector buat pc atau komputer.
config ini memerlukan sedikit kesabaran agar bisa connect atau sedikit senam jari / on off modem kalo untuk speed test sendiri masalh limit atau unlimited tes sendiri aja karna di saya pake config ini hanya buat mutar youtube.


apabila ada kendala atau lain sebagainya silahkan tinggalkan comen nya untuk menjadi bahan acuan saya untuk memberikan yang terbaik buat kalian semua.
yang mau mencoba config nya silahkan kalian download langsung di bawah ini.
config ada dua macam yang satu pake bug balon 7dan yang satu no bug silahkan kalian pilih mana yang kira2 menurut kalian lebih joos.

link yang pertama config yang pake bug balon7 silahkan kalian download DISINI
link yang kedua config NO BUG silahkan kalian download DISINI
keduanya memiliki status connect 200OK kalo keluar 302 tunggu aja sampai jadi 200OK.

buat kalian yang pengin atau yang mau mencoba config lain bisa kalian cari DISINI
selamat mencoba semoga kedua config yang saya bagikan bisa membantu kalian.
sekian dan terimakasih bagi kalian yang sudah setia selalu mengunjugi blog ini.
sampai jumpa lagi di trik dan tips berikutnya.