Sunday, May 28, 2017

Update Config Axis HITZ Buat PC

Hallo salam jumpa lagi.
kali ini saya akan meng update config setelah lama tidak saya update.
semoga config kali ini dapat digunakan di semua tkp.
ada dua macam config yang satu sekali klik langsung connect dan yang satu mode senam jari alias mode sabar sampai connect.


Config ini khusus saya buat dan saya share buat sc axis hitz yang memang lagi ngehitz.
jadi bagi kalian yang memiliki kesabaran tinggi boleh kalian coba config mode sabar dan bagi kalian yang mau cepat connect silahkan kalian pilih config yang memang sekali klik lansung connect.
silahkan yang mau coba config yang seklai klik langsung connect khusus BUAT PC pilih di bawah ini.


Buat yang mau coba config kesabaran saya siapkan dibawah ini.


Selamat mencoba Semoga connect ALL tkp jangan lupa kunjungi terus blog ini karna akan selalu update trik terbaru untuk menjalankan internet baik di android atau juga di PC.
terimakasih atas kunjungannya.